Friday 20 August 2010

Komentar

Beberapa waktu yang lalu, saya mem-posting satu kisah sari sudut pandang saya (namanya juga My Side of Story). Isinya berkisar kebaikan sesosok wanita, dst, dst.....

Namanya juga satu cerita...
Pasti ada beberapa sisi atau sudut pandang,
1) Cerita versi saya
2) Cerita versi anda
Bisa jadi, kedua di-atas salah dua2nya, jadinya ada yang ketiga:
3) Kebenaran

* baca dech opening di blog saya ini -- itu kan udah jadi disclaimer saya ya


Jadi apapun yang tuangkan di blog saya, ya jelas cerita dari sisi saya (namanya juga My Side of Story) ---

Menurut ybs, tulisan saya mengenai kebaikan orang dikategorikan sebagai RIYA (ditulis huruf besar loh).

CMIIW, riya itu kalo memamerkan kelebihan sendiri bukan ya?

* the truth please...


Sayangnya, ybs ngga komentar di blog saya, tapi di media lain...

Kalo gini kan susah...

Padahal saya terbuka loh dan di blog saya juga ada koq kolom buat kasih komentar...

Jadi, kalo menurut saya (namanya juga My Side of Story), kalo ngomong-nya di belakang (ke orang lain) itu namanya udah ghibah ya (please CMIIW).

Nah, kalo kayak gini kan jadi makin rumit dech
* mengerenyutkan dahi

Padahal, perbedaan itu kan sebuah berkah.

Kalo mau panjang, banyak banget perbedaan di kehidupan ini.

Semisal di sebuah pertandingan sepakbola. Sekelompok orang mgk akan mendukung Tim A, shg pendukung ini akan selalu "membenarkan" Tim A. Sebaliknya, sekelompok orang lain akan membela "mati2an" Tim B, dst, dst ---

Contohnya, di WC2010 lalu, saya mendukung Tim England dan Germany... Nyatanya keduanya ketemu di Babak II. Nyatanya, ngga ada dari keduanya yang jadi World Meister ----

Ada juga yang ribut soal qunut atau ngga qunut, 23 atau 11, telunjuk bergerak atau diam, Malaysia bilang Batik asli mereka, kita sebaliknya, dst, dst ---

Kalo soal itu aja orang2 ngga bisa satu versi, apalagi cerita soal sosok wanita yang saya tulis tadi ---

Well, kembali dech...

This is My Side of Story --- FULL STOP

Kalau mau tulis cerita versi anda, silakan aja koq... Ngga ada yang larang...

Mau baca blog saya, silakan,
Ngga mau, juga silakan...

Blog anda, apakah saya mau baca atau tidak, sama juga terserah saya kan ---


salam -

No comments:

Post a Comment

Please feel free to comment....