Saturday 21 August 2010

Sebuah Doa

‎​Setiap hari kita sholat, tapi mungkin kita lupa arti doanya, salah satu doa sewaktu duduk diantara sujud yg artinya luar biasa.

Rabbighfirlii (Tuhanku, ampuni aku)....

diamlah sejenak, buka hati dan diri untuk menerima ampunan dari Allah seperti membuka diri ketika merasakan hembusan angin sepoi-sepoi atau menerima curahan air hujan ketika masih rintik .....

Kemudian sampaikanlah permintaan kedua ....... 

Warhamni (sayangi aku).... tundukkanlah diri untuk menerima kasih-sayang Allah yang tak terhitung besarnya .... bukalah hati agar semakin banyak kasih-sayang Allah yang kita terima.... selanjutnya ......

Wajburnii (tutuplah aib-aibku).....
Warfa'nii (angkatlah derajatku)......
Warzuqnii (berilah aku rezeki)......
Wahdinii (berilah aku petunjuk)......
Wa'Aafinii (sehatkan aku)...
Wa'fuannii (maafkan aku) ...

Sampaikan rasa syukur.......
Betapa besarnya nilai sebuah do'a ...


*repost dari milis tetangga

No comments:

Post a Comment

Please feel free to comment....